Pada suatu hari gua mnta tolong ke seseorang , gua ga kan sebutin sapa nama org trsbt .
Yang pasti org itu pelit bnget , bukan pelit soal uang , bukan , tapi pelit ilmu , seharusnya org yg pinter itu bagi" ilmunya ya kan , tpi ni org ga bagi" ma gua . Huft pelit banget . :(

Padahal aku cuma mnta untuk ajari gua tntang PR yg dikasih oleh guru TIK gua .


Emm , pertama dia emang ngomong mau ajari gua , tpi pd akhirnya dia gamau .

And aku mnta dia buat ajari gue lagi . Dia bilang insyaallah .
Ternyata dia ga mau ajari lagi .

Alaaa , Yauda lah . Emang sifatnya mngkin ya . Aku sihh pasrah ae gadapet nilai .
Tapi gue uda ngerjain , mngkin" dapet nilai 75 . Wahh ngepres banget ma KKM . :(

Jadi buat kalian , yg pinter . Jangan pada pelit ya ma org lain , ntar kuburan nya sempit lho ? :)



Gue ngepost ni , cause gua SEBEL BANGET MA DIA . Masag ngajari seseorang yg kesusahan aja gamau . :)

Mav ya boy kalo ini ga menarik . :)
Mav juga buat yg ngerasa , cause gua sbenernyo PEGEL BANGET MA ELO .
Tapi gue TERIMA AJA PERLAKUAN ELO .