Sabtu , 26 Maret 2011


Di Pagi hari , aku bangun dengan wajah yg cemberut :-( , coz malemnya aku mimpi buruk .
Aku mimpi Chiend PUTUSIN AKU , and dia pilih orang laen , sbagai pacarnya . Aku kaget , apakah ini beneran .

Akhirnya  aku coba tanyain ke CHIEND aja (Lewat SMS) .


Azzer    : "Chiend , apa kamu bakal ninggalin aku ?"
Chiend  : "Aku akan niggalin kamu , tapi cinta n sayang ku tetep nde amu ."


Aku langsung mikir , "Alah , paling mksdnya niggalin aku nde sekolahan ."

And aku cepet cepet Pergi ke sekolahan , aku pengen tanya apa mksd nya Chiend . Kok dia sms ke aku gitu .

Di sekolahan sewaktu istirahat , aku suruh temen ku Yuniar and Arien , untuk tanyain itu ke Chiend .
And aku nuggu mereka di kelas atas .


Akhirnya mereka dateng dengan wajah yg agak sedikit lepa-lepo .


Azzer    : "Junn , gmna kata Chiend ?"
Yuniar   : "Katanya dia putusin amu gara gara ada masalah ."
Azzer    : "Masalah apa Junn ?"
Yuniar   : "Ga tau aku zzer , tanya aja ke Chiendnya biar jelas , nanti waktu pulsek (Pulang Sekolah) ."
Azzer    : "Melongo"

Hatiku langsung Dag Dig Dug Duar , soalnya , Chiend adalah orang yg sangat aku cintai .


Bel Sekolah berbunyi .


Aku langsung lari kebawah TANPA BERSALAM AMA GURU GUE  (takut Chiend nya pulang duluan) .


Akhirnya Chiend ada di luar Kelasnya . Aku langsung nyamperin dianya . Aku tanya.in dia .


Azzer    : "Chiend , apa mksd sms mu tadi pagi ?"
Chiend  : "Ya maafin aku , aku gabisa ngelanjutin hub kita . Aku kena masalah ama ortu ku ."
Azzer    : "Lhoh , ortu mu tau ta klu kita pacaran ."
Chiend  : "Iya , maafin aku ya buat sakit hati mu ?"
Azzer    : "Melongo ."
Chiend  : "Hay azzer ?"
Azzer    : "Chiend , gini aja , kita pacaran tapi diem"an aja , jangan ada yg tau soal ini , gitu gimana ? Please ....."
Chiend  : "Aku gabisa zzer ."
Azzer    : "Pleasseeee ....."
Chiend  : "Gabisa !!"
Azzer    : "Aku garela kalo kamu jadi milik org laen !! Pleasee mau yaaaa ...... ?"
Chiend  : "Ya uda aku mau ."
Azzer    : "Bene ..... (Mau ngomong BENERAN , tapi ada ayahnya si Chiend sedang marah)"

Ayah Chiend : "Chintya , PULANG !! Waktunya pulang ga ndang pulang , tak kamplengi kamu nanti , PULANG CEPET !!!!"
Chiend          : "Iya iya Paa . (Cemberut)"

Aku tanya ke temen temen "Hey itu tadi marah nde sapa , nde aku pa nde Chiend ?"
Temen temen  : "Kelihatannya kamu zer ?"
Azzer              : "Waaaaaaa"


Aku langsung menyingkir ke Kelas 9A .
Temen temen nyamperin gue , gataulah ngomong apa mereka .
Yg pasti hatiku DAG DIG DUG DUAR Lagi . :-(

Dari Rumah , wajah ku panas dingin + bingung .
Aku sms Chiend .


Azzer    : "Chiend , kamu ga diapa apain see ma Papi mu ?"
Chiend  : "Iya gaapa aku zzer ."
Azzer    : "Kamu nerima aku beneran sseee ?"
Chiend  : "Iya , tpi diem"an ."
Azzer    : "Makasi Banget . Kamu lagi apa ?"


Ga dibalez ma Chiend , mungkin dia tidur .


WAHH .
Sungguh , aku baru kali ini ketahuan ma Ortu nya pacarku .
Ga pernah sebelum e .
Kalo cuma ketahuan sih gaapa , lha ini campur d bentak-bentak lagi .
WAHH , Gubbrraakkk .


Every Time , I Always Love CHIEND .